JUAL BAHAN MASAKAN JEPANG ONLINE

JUAL BAHAN MASAKAN JEPANG WA 085643401814

Jual Bahan Makanan Jepang Online di kota Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur (JATIM)

Bahan kuliner Jepang siap kirim ke penjuru Indonesia.

CARA ORDER
WA ke 085643401814
klik disini langsung ke WA

LOKASI SELLER: YOGYAKARTA, SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA

WA kami:
- Nama Pengorder
- Domisili komplit dengan KODE POS untuk perkiraan ongkir
- No HP
- Nama barang dan jumlah order
- Kargo alternatif (jika ada)

Teladan:
YiYi
Jalan Kobal-Kabul No 65 Salatiga
HP 0812 3456 7890
sushi nori 3pack, botan rice 4kg, maguro 1 pack
pengiriman via travel Maju Jaya.

Kami akan konfirmasi balik pesananmu via WA 085643401814

DIUSAHAKAN SELALU SAMA SELLER..HARI INI BAYAR BESOK KIRIM..KECUALI SELLER LAGI ADA KEPERLUAN MENDESAK


LAIN-LAIN

1. Barang yang sudah dibeli tak dapat ditukar/dikembalikan.
2. Barang akan dikirim setelah data pengorder komplit dan LUNAS.
3. Barang akan dikirim dengan packaging yang memadai. Barang cair akan di seal dengan plastik dan lakban, selebihnya packing kardus.
4. Tersedia packing kayu dengan tambahan biaya kalau anda merasa packing kardus tidak aman untuk barang anda.
5. Pertanyaan produk, komplain, rekomendasi & kritik silahkan 0856 4340 1814


Daftar Makanan Jepang Terpopuler di Dunia, Kau Wajib Coba!
by nanangri

MAKANAN KHAS JEPANG – Siapa yang tak tahu kuliner Jepang? Kuliner dari negeri sakura ini memang banyak fansnya diseluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Kenapa masakan Jepang dapat se-seperti itu terkenalnya? Ini bro… sebetulnya ini segala tidak lepas dari kebiasaan Jepang yang demikian itu kuat. Nggak terkejut bila banyak orang diseluruh dunia termakan dengan adat istiadatnya, termasuk masakannya.

Masakan Jepang memang banyak banget, sangking banyaknya saya tidak bisa menulis semuanya di tulisan ini. Paling tak beberapa masakan Jepang ini sudah terkenal di masyarakat Indonesia.

Daftar Isi [tampilkan]

1. Sushi, Makanan Jepang Terpopuler di Dunia


Jual Bahan Sushi WA 085643401814


Sushi adalah kuliner khas Jepang yang paling poputer di Dunia.

Kebanyakan masyarakat Indonesia juga tidak asing dengan makanan ini. Karena filem–filem Jepang yang lazim mereka tonton sering menunjukkan Sushi sebagai kuliner yang dikonsumsi keluarga. Umpamanya dalam filem Nobita atau Ninja Hatori.

Sushi diciptakan dari campuran antara seafood, potongan mentimun, sayur, salmon atau belut (unagi) kemudia baru digulung mengaplikasikan nori (rumput laut) atau bisa juga menggunakan sishio, adalah berupa makisu (anyaman bambu persegi panjang).

Sebelum dimakan, sushi dipotong kecil-kecil terutama dulu agar dikala hendak dimakan tidak mengalami kesulitan.

2. Sup Misio, Makanan Pembuka yang Seharusnya Dihidangkan
Kalau kau berkunjung ke Jepang, kamu akan menemukan masyarakat disana menghidangkan sup miso sebagai makanan pembuka atau kuliner pendamping.


Jual Bahan Miso Soup WA 085643401814

Bila di Jepang sendiri, keberadaan sup misio layaknya kopi di Indonesia. Seandainya nggak ada kopi ideal sarapan pagi, rasanya ada yang kurang.

Sup misio ialah masakan Jepang berupa misio, tahu, dan dashi (bumbu yang dapat dipakai untuk membuat kaldu ikan).

Misio sendiri merupakan bumbu khas Jepang yang terbuat dari kacang kedelai yang sudah difermentasi, sehingga satu mangkuk misio dapat menyeimbangkan bahan-bahan yang karam dengan bahan-bahan yang mengapung.

3. Tempura, Makanan Jepang yang Gurih dan Renyah


Tempura yaitu kuliner Jepang yang terbuat dari bahan-bahan ikan dan sayuran. Dicampur dengan bahan-bahan seperti telor, tepung gandum, dan air, kemudian digoreng dengan memakai minyak sayur.

Sistem memasak tempura tidak boleh dimasak dengan suhu yang tinggi, karena itu bisa merusak cita rasa dari bahan yang digunakan. Metode memasak yang tepat ialah dengan menggorengnya dengan suhu yang rendah dan dengan waktu yang cukup singkat.

Masakan Jepang yang satu ini bisa kamu temui di restoran-cafe Jepang dengan rasa yang gurih dan renyah padahal bumbu yang digunakan cuma berupa garam saja.

4. Edamame, Camilan Sehat Masyarakat Jepang
Bila di Indonesia, Edamame diketahui sebagai kedelai yang dikukus dan direbus dalam waktu yang singkat. Sistem penyajiannya dengan diberikan sejumput garam untuk menambahkan rasa pada Edamame.
Baca Juga  Model Curriculum Vitae

Di Jepang sendiri, Edamame lazim dikonsumsi untuk camilan sehat. Dimana dapat menemukan makanan ini? Kamu baru bisa menemukan makanan ini kalau kau berkunjung di resto-cafe berkelas. Meskipun tampilannya awam-biasa saja, tetapi sekali mencobanya rasanya gurih dan lezat.

Kecuali dikenalkan dalam bentuk yang masih untuh, Edamame ini kadang juga dipersembahkan dalam format sup hangat.

5. Mie Ramen, Makanan Jepang yang Familiar akan Rasanya yang Gurih


Jual Bahan Ramen WA 085643401814
Coba tanyakan hal ini kepada temen kamu yang menyukai nonton Anime. ‘Apa yang ada di pikiranmu kalu dengar kata Mie Ramen?’ Pasti jawaban mereka adalah “Makanan Jepang kesukaan Naruto”.

Yah, Mie Ramen adalah makanan kesukaan dati tokoh utama dari filem anime Naruto. Dari filem inilah seluruh dunia tahu bila Mie Ramen yakni makanan khas Jepang berupa mie yang di campur dengan bahan-bahan yang kaya akan protein. Jikalau di Indonesia, Mie Raneb seperi Mie Ayam kali ya… 🙂

Makanan Jepang yang satu ini terbuat dari campuran kuah kaldu yang berisi miso, daging, ikan, dan irisan bawang akan membikin citarasa masakan ini menjadi lebih gurih.

6. Kue Mochi, Makanan Jepang dengan Sensasi yang Unik
Kudapan Mochi merupakan makanan khas Jepang yang terbuat dari bahan beras ketan. Pembuatan kue ini dengan sistem menumbuk beras ketan hingga halus, dicampur dengan beberapa bumbu sampai menghasilkan tekstur adonan yang lembut dan lengket.

Sesudah adonan sudah jadi, langkah selanjutnya yakni menyusun adonan menjadi wujud lonjong dan memberiwarna sehingga roti menonjol berwarna-warnai.

Seandainya kamu pingin mendapatkan kue ini secara free, kamu dapat datang di perayaan mochitsuki, sebab pada perayaan ini, banyak kudapan manis mochi yang terhidang secara cuma-cuma.

Yang menarik dari makanan ini yaitu sensasi yang didapat saat memakan kudapan manis mochi. Dikala pertama kali kamu memasukkan kue mochi ke dalam mulut. Kamu akan menikmati tekstur yang lembut, lama-kelamaan kau akan merasakan perubahan tekstur kudapan manis ini yang mengubah menjadi lengket.

Bagaimana? Sampai sini telah tahukan sebagian masakan Jepang yang populer di Dunia? Selain enam masakan Jepang populer di atas, masih banyak lagi makanan Jepang enak-sedap yang dapat kamu eksplor.
Daftar makanan jepang diatas perlu kau coba, di Indonesia sendiri sudah banyak beredar makanan jepang halal, jikapun ragu bisa juga kamu membuatnya sendiri dengan resep khas Indonesia, tentu lebih praktis dan dapat dibuat makanan ringan ataupun bento (bekal makan siang) untuk si kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar