JUAL BAHAN MASAKAN JEPANG ONLINE

JUAL BAHAN MASAKAN JEPANG WA 085643401814

Jual Bahan Makanan Jepang Online di kota Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)

Bahan kuliner Jepang siap kirim ke penjuru Indonesia.

CARA ORDER
WA ke 085643401814
klik disini langsung ke WA

LOKASI SELLER: YOGYAKARTA, SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA

WA kami:
- Nama Pemesan
- Alamat lengkap dengan KODE POS untuk perkiraan ongkir
- No HP
- Nama barang dan jumlah order
- Kargo opsi (kalau ada)

Teladan:
YiYi
Jalan Kobal-Kabul No 65 Salatiga
HP 0812 3456 7890
sushi nori 3pack, botan rice 4kg, maguro 1 pack
pengiriman melalui travel Maju Jaya.

Kami akan konfirmasi balik pesananmu lewat WA 085643401814

DIUSAHAKAN SELALU SAMA SELLER..HARI INI BAYAR BESOK KIRIM..KECUALI SELLER LAGI ADA KEPERLUAN MENDESAK


LAIN-LAIN

1. Barang yang telah dibeli tak bisa ditukar/dikembalikan.
2. Barang akan dikirim setelah data pemesan komplit dan LUNAS.
3. Barang akan dikirim dengan packaging yang memadai. Barang cair akan di seal dengan plastik dan lakban, selebihnya packing kardus.
4. Tersedia packing kayu dengan tambahan tarif seandainya anda merasa packing kardus tak aman untuk barang anda.
5. Pertanyaan produk, komplain, anjuran & kritik silahkan 0856 4340 1814


Daftar Makanan Jepang Terpopuler di Dunia, Kamu Harus Coba!
by nanangri

MAKANAN KHAS JEPANG – Siapa yang tak tahu kuliner Jepang? Masakan dari negeri sakura ini memang banyak fansnya diseluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Mengapa masakan Jepang bisa se-demikian itu terkenalnya? Ini bro… sesungguhnya ini segala tidak lepas dari adat istiadat Jepang yang semacam itu kuat. Nggak terkejut bila banyak orang diseluruh dunia tergoda dengan tradisinya, termasuk masakannya.

Masakan Jepang memang banyak banget, sangking banyaknya aku tak bisa menulis semuanya di tulisan ini. Paling tak sebagian masakan Jepang ini telah terkenal di masyarakat Indonesia.

Daftar Isi [tampilkan]

1. Sushi, Makanan Jepang Terpopuler di Dunia


Jual Bahan Sushi WA 085643401814


Sushi adalah masakan khas Jepang yang paling poputer di Dunia.

Kebanyakan masyarakat Indonesia juga tidak asing dengan makanan ini. Karena filem–filem Jepang yang umum mereka tonton acap kali menunjukkan Sushi sebagai masakan yang dikonsumsi keluarga. Contohnya dalam filem Nobita atau Ninja Hatori.

Sushi diwujudkan dari campuran antara seafood, potongan mentimun, sayur, salmon atau belut (unagi) kemudia baru digulung memakai nori (rumput laut) atau dapat juga menerapkan sishio, merupakan berupa makisu (anyaman bambu persegi panjang).

Sebelum dimakan, sushi dipotong kecil-kecil terpenting dahulu supaya ketika hendak dimakan tidak mengalami kesulitan.

2. Sup Misio, Makanan Pembuka yang Seharusnya Dihidangkan
Jika kamu berkunjung ke Jepang, kau akan menemukan masyarakat disana menghidangkan sup miso sebagai makanan pembuka atau masakan pendamping.


Jual Bahan Miso Soup WA 085643401814

Kalau di Jepang sendiri, keberadaan sup misio layaknya kopi di Indonesia. Sekiranya nggak ada kopi ideal sarapan pagi, rasanya ada yang kurang.

Sup misio yaitu masakan Jepang berupa misio, tahu, dan dashi (bumbu yang dapat dipakai untuk membikin kaldu ikan).

Misio sendiri yaitu bumbu khas Jepang yang terbuat dari kacang kedelai yang sudah difermentasi, sehingga satu mangkuk misio dapat menyeimbangkan bahan-bahan yang karam dengan bahan-bahan yang mengapung.

3. Tempura, Makanan Jepang yang Gurih dan Renyah


Tempura merupakan kuliner Jepang yang terbuat dari bahan-bahan ikan dan sayuran. Dicampur dengan bahan-bahan seperti telor, tepung gandum, dan air, kemudian digoreng dengan mengaplikasikan minyak sayur.

Cara memasak tempura tidak boleh dimasak dengan suhu yang tinggi, sebab itu bisa merusak cita rasa dari bahan yang dipakai. Cara memasak yang pas ialah dengan menggorengnya dengan temperatur yang rendah dan dengan waktu yang cukup singkat.

Kuliner Jepang yang satu ini dapat kamu temui di kafe-resto Jepang dengan rasa yang gurih dan renyah walaupun bumbu yang diterapkan cuma berupa garam saja.

4. Edamame, Camilan Sehat Masyarakat Jepang
Kalau di Indonesia, Edamame diketahui sebagai kedelai yang dikukus dan direbus dalam waktu yang singkat. Cara penyajiannya dengan diberikan sejumput garam untuk menambahkan rasa pada Edamame.
Baca Juga  Contoh Curriculum Vitae

Di Jepang sendiri, Edamame umum dikonsumsi untuk camilan sehat. Dimana bisa menemukan makanan ini? Kamu baru dapat menemukan makanan ini bila kamu berkunjung di kafe-kafe berkelas. Walaupun tampilannya umum-biasa saja, tetapi sekali mencobanya rasanya gurih dan lezat.

Selain diperkenalkan dalam bentuk yang masih untuh, Edamame ini kadang juga disampaikan dalam wujud sup hangat.

5. Mie Ramen, Makanan Jepang yang Familiar akan Rasanya yang Gurih


Jual Bahan Ramen WA 085643401814
Coba tanyakan hal ini terhadap temen kamu yang menyenangi nonton Anime. ‘Apa yang ada di pikiranmu kalu dengar kata Mie Ramen?’ Pasti jawaban mereka yaitu “Makanan Jepang kesukaan Naruto”.

Yah, Mie Ramen adalah makanan kesukaan dati tokoh utama dari filem anime Naruto. Dari filem inilah segala dunia tahu sekiranya Mie Ramen ialah makanan khas Jepang berupa mie yang di campur dengan bahan-bahan yang kaya akan protein. Apabila di Indonesia, Mie Raneb seperi Mie Ayam kali ya… 🙂

Makanan Jepang yang satu ini terbuat dari campuran kuah kaldu yang berisi miso, daging, ikan, dan irisan bawang akan membikin citarasa kuliner ini menjadi lebih gurih.

6. Kudapan Mochi, Makanan Jepang dengan Sensasi yang Unik
Manis Mochi yakni makanan khas Jepang yang terbuat dari bahan beras ketan. Pembuatan kue ini dengan metode menumbuk beras ketan hingga halus, dicampur dengan sebagian bumbu sampai menciptakan tekstur adonan yang lembut dan lengket.

Sesudah adonan telah jadi, langkah selanjutnya adalah membentuk adonan menjadi format lonjong dan memberiwarna sehingga roti kelihatan berwarna-warnai.

Apabila kamu pingin menerima kudapan manis ini secara gratis, kau dapat datang di perayaan mochitsuki, sebab pada perayaan ini, banyak kue mochi yang terhidang secara tidak dipungut bayaran.

Yang menarik dari makanan ini ialah sensasi yang didapatkan ketika memakan kue mochi. Ketika pertama kali kau memasukkan kue mochi ke dalam mulut. Kamu akan merasakan tekstur yang lembut, lama-kelamaan kau akan merasakan perubahan tekstur kue ini yang mengubah menjadi lengket.

Bagaimana? Hingga sini sudah tahukan beberapa kuliner Jepang yang populer di Dunia? Kecuali enam masakan Jepang populer di atas, masih banyak lagi makanan Jepang nikmat-nikmat yang dapat kamu eksplor.
Daftar makanan jepang diatas perlu kamu coba, di Indonesia sendiri telah banyak beredar makanan jepang halal, jikapun ragu dapat juga kau membuatnya sendiri dengan resep khas Indonesia, tentu lebih praktis dan bisa dijadikan makanan ringan maupun bento (bekal makan siang) untuk si kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar