JUAL BAHAN MASAKAN JEPANG ONLINE

JUAL BAHAN MASAKAN JEPANG WA 085643401814

Jual Bahan Makanan Jepang Online di kota Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau

Bahan kuliner Jepang siap kirim ke penjuru Indonesia.

CARA ORDER
WA ke 085643401814
klik disini langsung ke WA

LOKASI SELLER: YOGYAKARTA, SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA

WA kami:
- Nama Pengorder
- Domisili lengkap dengan KODE POS untuk sangkaan ongkos kirim
- No HP
- Nama barang dan jumlah order
- Kargo alternatif (apabila ada)

Figur:
YiYi
Jalan Kobal-Kabul No 65 Salatiga
HP 0812 3456 7890
sushi nori 3pack, botan rice 4kg, maguro 1 pack
pengiriman melewati travel Maju Jaya.

Kami akan konfirmasi balik pesananmu lewat WA 085643401814

DIUSAHAKAN SELALU SAMA SELLER..HARI INI BAYAR BESOK KIRIM..KECUALI SELLER LAGI ADA KEPERLUAN MENDESAK


LAIN-LAIN

1. Barang yang telah dibeli tidak bisa ditukar/dikembalikan.
2. Barang akan dikirim setelah data pengorder komplit dan LUNAS.
3. Barang akan dikirim dengan packaging yang memadai. Barang cair akan di seal dengan plastik dan lakban, selebihnya packing kardus.
4. Tersedia packing kayu dengan tambahan biaya bila anda merasa packing kardus tidak aman untuk barang anda.
5. Pertanyaan produk, komplain, saran & kritik silahkan 0856 4340 1814


Daftar Makanan Jepang Terpopuler di Dunia, Kau Sepatutnya Coba!
by nanangri

MAKANAN KHAS JEPANG – Siapa yang tidak tahu masakan Jepang? Kuliner dari negeri sakura ini memang banyak fansnya diseluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Kenapa kuliner Jepang dapat se-demikian itu terkenalnya? Semacam bro… sebenarnya ini semua tidak lepas dari adat istiadat Jepang yang demikian itu kuat. Nggak terkejut jikalau banyak orang diseluruh dunia tergoda dengan budayanya, termasuk masakannya.

Kuliner Jepang memang banyak banget, sangking banyaknya saya tak bisa menulis semuanya di artikel ini. Paling tidak beberapa kuliner Jepang ini telah tenar di masyarakat Indonesia.

Daftar Isi [tampilkan]

1. Sushi, Makanan Jepang Terpopuler di Dunia


Jual Bahan Sushi WA 085643401814


Sushi yakni kuliner khas Jepang yang paling poputer di Dunia.

Kebanyakan masyarakat Indonesia juga tidak asing dengan makanan ini. Karena filem–filem Jepang yang awam mereka tonton kerap menampilkan Sushi sebagai masakan yang dikonsumsi keluarga. Semisal dalam filem Nobita atau Ninja Hatori.

Sushi dijadikan dari campuran antara seafood, potongan mentimun, sayur, salmon atau belut (unagi) kemudia baru digulung menerapkan nori (rumput laut) atau dapat juga memakai sishio, merupakan berupa makisu (anyaman bambu persegi panjang).

Sebelum dimakan, sushi dipotong kecil-kecil terutama dahulu supaya dikala hendak dimakan tak mengalami kesusahan.

2. Sup Misio, Makanan Pembuka yang Harus Dihidangkan
Seandainya kamu berkunjung ke Jepang, kamu akan menemukan masyarakat disana menghidangkan sup miso sebagai makanan pembuka atau kuliner pendamping.


Jual Bahan Miso Soup WA 085643401814

Apabila di Jepang sendiri, keberadaan sup misio layaknya kopi di Indonesia. Seandainya nggak ada kopi tepat sarapan pagi, rasanya ada yang kurang.

Sup misio adalah masakan Jepang berupa misio, tahu, dan dashi (bumbu yang dapat diaplikasikan untuk membikin kaldu ikan).

Misio sendiri ialah bumbu khas Jepang yang terbuat dari kacang kedelai yang sudah difermentasi, sehingga satu mangkok misio bisa menyeimbangkan bahan-bahan yang tenggelam dengan bahan-bahan yang mengapung.

3. Tempura, Makanan Jepang yang Gurih dan Renyah


Tempura merupakan kuliner Jepang yang terbuat dari bahan-bahan ikan dan sayuran. Dicampur dengan bahan-bahan seperti telur, tepung gandum, dan air, kemudian digoreng dengan menggunakan minyak sayur.

Sistem memasak tempura tidak boleh dimasak dengan temperatur yang tinggi, karena itu dapat merusak cita rasa dari bahan yang diterapkan. Metode memasak yang tepat yakni dengan menggorengnya dengan suhu yang rendah dan dengan waktu yang cukup singkat.

Kuliner Jepang yang satu ini dapat kau temui di kafe-restoran Jepang dengan rasa yang gurih dan renyah walaupun bumbu yang dipakai cuma berupa garam saja.

4. Edamame, Camilan Sehat Masyarakat Jepang
Kalau di Indonesia, Edamame dikenal sebagai kedelai yang dikukus dan direbus dalam waktu yang singkat. Cara penyajiannya dengan diberikan sejumput garam untuk menambahkan rasa pada Edamame.
Baca Juga  Contoh Curriculum Vitae

Di Jepang sendiri, Edamame biasa dikonsumsi untuk camilan sehat. Dimana bisa menemukan makanan ini? Kau baru dapat menemukan makanan ini jikalau kau berkunjung di cafe-kafe berkelas. Padahal tampilannya umum-umum saja, melainkan sekali mencobanya rasanya gurih dan lezat.

Selain diperkenalkan dalam wujud yang masih untuh, Edamame ini kadang juga diperkenalkan dalam bentuk sup hangat.

5. Mie Ramen, Makanan Jepang yang Tenar akan Rasanya yang Gurih


Jual Bahan Ramen WA 085643401814
Coba tanyakan hal ini kepada temen kamu yang menyenangi nonton Anime. ‘Apa yang ada di pikiranmu kalu dengar kata Mie Ramen?’ Pasti jawaban mereka yaitu “Makanan Jepang kesukaan Naruto”.

Yah, Mie Ramen yakni makanan kesukaan dati tokoh utama dari filem anime Naruto. Dari filem inilah segala dunia tahu jika Mie Ramen yakni makanan khas Jepang berupa mie yang di campur dengan bahan-bahan yang kaya akan protein. Apabila di Indonesia, Mie Raneb seperi Mie Ayam kali ya… 🙂

Makanan Jepang yang satu ini terbuat dari campuran kuah kaldu yang berisi miso, daging, ikan, dan irisan bawang akan membuat citarasa masakan ini menjadi lebih gurih.

6. Manis Mochi, Makanan Jepang dengan Sensasi yang Unik
Kue Mochi ialah makanan khas Jepang yang terbuat dari bahan beras ketan. Pembuatan kudapan manis ini dengan sistem menumbuk beras ketan hingga halus, dicampur dengan beberapa bumbu sampai menjadikan tekstur adonan yang lembut dan lengket.

Setelah adonan telah jadi, langkah selanjutnya adalah membentuk adonan menjadi wujud lonjong dan memberiwarna sehingga roti terlihat berwarna-warnai.

Apabila kamu pingin mendapatkan kudapan manis ini secara tidak dipungut bayaran, kau bisa datang di perayaan mochitsuki, karena pada perayaan ini, banyak kudapan manis mochi yang terhidang secara tidak dipungut bayaran.

Yang menarik dari makanan ini yaitu sensasi yang didapatkan ketika memakan kue mochi. Ketika pertama kali kau memasukkan kue mochi ke dalam mulut. Kau akan menikmati tekstur yang lembut, lama-kelamaan kau akan merasakan perubahan tekstur kudapan manis ini yang mengubah menjadi lengket.

Bagaimana? Hingga sini telah tahukan sebagian kuliner Jepang yang populer di Dunia? Kecuali enam kuliner Jepang populer di atas, masih banyak lagi makanan Jepang sedap-nikmat yang dapat kau eksplor.
Daftar makanan jepang diatas perlu kamu coba, di Indonesia sendiri sudah banyak beredar makanan jepang halal, jikapun ragu bisa juga kau membuatnya sendiri dengan resep khas Indonesia, tentu lebih praktis dan dapat dijadikan makanan ringan maupun bento (bekal makan siang) untuk si kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar