JUAL BAHAN MASAKAN JEPANG ONLINE

JUAL BAHAN MASAKAN JEPANG WA 085643401814

Jual Bahan Makanan Jepang Online di kota Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh

Bahan kuliner Jepang siap kirim ke penjuru Indonesia.

CARA ORDER
WA ke 085643401814
klik disini langsung ke WA

LOKASI SELLER: YOGYAKARTA, SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA

WA kami:
- Nama Pemesan
- Alamat komplit dengan KODE POS untuk sangkaan ongkos kirim
- No HP
- Nama barang dan jumlah order
- Kargo opsi (bila ada)

Contoh:
YiYi
Jalan Kobal-Kabul No 65 Salatiga
HP 0812 3456 7890
sushi nori 3pack, botan rice 4kg, maguro 1 pack
pengiriman lewat travel Maju Jaya.

Kami akan konfirmasi balik pesananmu melalui WA 085643401814

DIUSAHAKAN SELALU SAMA SELLER..HARI INI BAYAR BESOK KIRIM..KECUALI SELLER LAGI ADA KEPERLUAN MENDESAK


LAIN-LAIN

1. Barang yang sudah dibeli tak bisa ditukar/dikembalikan.
2. Barang akan dikirim setelah data pengorder komplit dan LUNAS.
3. Barang akan dikirim dengan packaging yang memadai. Barang cair akan di seal dengan plastik dan lakban, selebihnya packing kardus.
4. Tersedia packing kayu dengan tambahan tarif sekiranya anda merasa packing kardus tak aman untuk barang anda.
5. Pertanyaan produk, komplain, anjuran & kritik silahkan 0856 4340 1814


Daftar Makanan Jepang Terpopuler di Dunia, Kamu Harus Coba!
by nanangri

MAKANAN KHAS JEPANG – Siapa yang tidak tahu masakan Jepang? Kuliner dari negeri sakura ini memang banyak fansnya diseluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia.

Kenapa kuliner Jepang bisa se-demikian itu terkenalnya? Ini bro… sebenarnya ini semua tidak lepas dari kultur Jepang yang demikian itu kuat. Nggak kaget kalau banyak orang diseluruh dunia tergoda dengan adat istiadatnya, termasuk masakannya.

Kuliner Jepang memang banyak banget, sangking banyaknya aku tak dapat menulis semuanya di artikel ini. Paling tidak beberapa masakan Jepang ini telah familiar di masyarakat Indonesia.

Daftar Isi [tampilkan]

1. Sushi, Makanan Jepang Terpopuler di Dunia


Jual Bahan Sushi WA 085643401814


Sushi ialah masakan khas Jepang yang paling poputer di Dunia.

Kebanyakan masyarakat Indonesia juga tidak asing dengan makanan ini. Karena filem–filem Jepang yang umum mereka tonton sering kali menampilkan Sushi sebagai masakan yang dikonsumsi keluarga. Seumpama dalam filem Nobita atau Ninja Hatori.

Sushi diwujudkan dari campuran antara seafood, potongan mentimun, sayur, salmon atau belut (unagi) kemudia baru digulung menerapkan nori (rumput laut) atau bisa juga memakai sishio, ialah berupa makisu (anyaman bambu persegi panjang).

Sebelum dimakan, sushi dipotong kecil-kecil terpenting dulu supaya ketika hendak dimakan tak mengalami kesusahan.

2. Sup Misio, Makanan Pembuka yang Sepatutnya Dihidangkan
Seandainya kau berkunjung ke Jepang, kau akan menemukan masyarakat disana menghidangkan sup miso sebagai makanan pembuka atau kuliner pendamping.


Jual Bahan Miso Soup WA 085643401814

Kalau di Jepang sendiri, eksistensi sup misio layaknya kopi di Indonesia. Bila nggak ada kopi ideal sarapan pagi, rasanya ada yang kurang.

Sup misio merupakan kuliner Jepang berupa misio, tahu, dan dashi (bumbu yang bisa diaplikasikan untuk membuat kaldu ikan).

Misio sendiri yaitu bumbu khas Jepang yang terbuat dari kacang kedelai yang sudah difermentasi, sehingga satu mangkok misio dapat menyeimbangkan bahan-bahan yang karam dengan bahan-bahan yang mengapung.

3. Tempura, Makanan Jepang yang Gurih dan Renyah


Tempura merupakan kuliner Jepang yang terbuat dari bahan-bahan ikan dan sayuran. Dicampur dengan bahan-bahan seperti telor, tepung gandum, dan air, kemudian digoreng dengan menggunakan minyak sayur.

Sistem memasak tempura tak boleh dimasak dengan temperatur yang tinggi, karena itu dapat merusak cita rasa dari bahan yang diterapkan. Metode memasak yang ideal adalah dengan menggorengnya dengan suhu yang rendah dan dengan waktu yang cukup singkat.

Masakan Jepang yang satu ini dapat kamu temui di restoran-resto Jepang dengan rasa yang gurih dan renyah meskipun bumbu yang digunakan hanya berupa garam saja.

4. Edamame, Camilan Sehat Masyarakat Jepang
Jika di Indonesia, Edamame diketahui sebagai kedelai yang dikukus dan direbus dalam waktu yang singkat. Cara penyajiannya dengan dikasih sejumput garam untuk menambahkan rasa pada Edamame.
Baca Juga  Teladan Curriculum Vitae

Di Jepang sendiri, Edamame lazim dikonsumsi untuk camilan sehat. Dimana dapat menemukan makanan ini? Kau baru dapat menemukan makanan ini kalau kau berkunjung di kafe-kafe berkelas. Walaupun tampilannya umum-awam saja, tapi sekali mencobanya rasanya gurih dan lezat.

Kecuali dipersembahkan dalam format yang masih untuh, Edamame ini kadang juga disajikan dalam bentuk sup hangat.

5. Mie Ramen, Makanan Jepang yang Tenar akan Rasanya yang Gurih


Jual Bahan Ramen WA 085643401814
Coba tanyakan hal ini terhadap temen kamu yang suka nonton Anime. ‘Apa yang ada di pikiranmu kalu dengar kata Mie Ramen?’ Pasti jawaban mereka yakni “Makanan Jepang kesukaan Naruto”.

Yah, Mie Ramen yaitu makanan kesukaan dati tokoh utama dari filem anime Naruto. Dari filem inilah seluruh dunia tahu seandainya Mie Ramen yakni makanan khas Jepang berupa mie yang di campur dengan bahan-bahan yang kaya akan protein. Kalau di Indonesia, Mie Raneb seperi Mie Ayam kali ya… 🙂

Makanan Jepang yang satu ini terbuat dari campuran kuah kaldu yang berisi miso, daging, ikan, dan irisan bawang akan membikin citarasa kuliner ini menjadi lebih gurih.

6. Manis Mochi, Makanan Jepang dengan Sensasi yang Unik
Kudapan Mochi yaitu makanan khas Jepang yang terbuat dari bahan beras ketan. Pembuatan kudapan manis ini dengan cara menumbuk beras ketan hingga halus, dicampur dengan sebagian bumbu hingga mewujudkan tekstur adonan yang lembut dan lengket.

Sesudah adonan telah jadi, langkah selanjutnya adalah menyusun adonan menjadi wujud lonjong dan memberiwarna sehingga roti menonjol berwarna-warnai.

Kalau kau pingin menerima kudapan manis ini secara cuma-cuma, kamu dapat datang di perayaan mochitsuki, karena pada perayaan ini, banyak kue mochi yang terhidang secara tidak dipungut bayaran.

Yang menarik dari makanan ini adalah sensasi yang didapatkan saat memakan kudapan manis mochi. Saat pertama kali kau memasukkan kudapan manis mochi ke dalam mulut. Kamu akan menikmati tekstur yang lembut, lama-kelamaan kau akan merasakan perubahan tekstur kue ini yang merubah menjadi lengket.

Bagaimana? Hingga sini sudah tahukan beberapa kuliner Jepang yang populer di Dunia? Selain enam masakan Jepang populer di atas, masih banyak lagi makanan Jepang nikmat-enak yang bisa kamu eksplor.
Daftar makanan jepang diatas perlu kau coba, di Indonesia sendiri telah banyak beredar makanan jepang halal, jikapun ragu dapat juga kau membuatnya sendiri dengan resep khas Indonesia, tentu lebih praktis dan dapat diciptakan makanan ringan ataupun bento (bekal makan siang) untuk si kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar